Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 18 Oktober 2018

MASDULL BLOG - KREDIT MULTIGUNA JAMINAN BPKB MOTOR

Brosur angsuran - kredit multiguna - jaminan BPKB Motor - BFI Finance - 2018
Brosur angsuran - kredit multiguna - jaminan BPKB Motor - BFI Finance - 2018

MASDULL BLOG - 18/10/2018
Solusi kredit multiguna dengan jaminan BPKB Motor melalui perusahaan pembiayaan kredit BFI Finance

A. Jenis kendaraan bermotor yang dapat di jadikan agunan kredit.
Jenis motor yang dapat di biayai / di jadikan agunan untuk pengajuan kredit multiguna adalah motor dengan merk seperti HONDA, YAMAHA, KAWASAKI DAN SUZUKI mulai dari tahun 2009 ke atas, sedangkan untuk jenis motor dengan merk PULSAR, BAJAJ, VESPA, DAN KTM 200 dapat di biayai mulai dari tahun 2013 ke atas.

B. Persyaratan Kredit
Untuk persyaratan kreditnya cukup fotokopi : KTP Suami Istri, Kartu Keluarga, Rekening Listrik, STNK, BPKB dan Fakturnya, serta slip gaji jika ada dan unit motornya untuk di foto dan di gesek nomor rangka dan nomor mesinnya saat surveyor melakukan survey ke rumah anda.

C. Lama Proses Pencairan Kredit
Lama proses pencairan kreditnya itu biasanya 1 hari kerja cair sejak surveyor survey ke rumah anda dan pinjaman kredit akan anda terima full tanpa potongan.

D. Brosur Angsuran Pinjaman Kredit Jaminan BPKB Motornya

Brosur angsuran pinjaman kredit jaminan BPKB Motor - BFI Finance 2018
Brosur angsuran pinjaman kredit jaminan BPKB Motor - BFI Finance 2018

E. Cara Pengajuan Pinjaman Kredit
Cara pengajuan pinjaman kreditnya cukup SMS / Whatsapp  ke 0813 1562 7122 dengan format sebagai berikut :
NAMA#ALAMAT LENGKAP#MERK MOTOR#TYPE MOTOR# TAHUN MOTOR#NOMOR TELEPON YANG SIAP DI HUBUNGI KANTOR

CONTOH :

HAJI SULAEMAN # JALAN RTM KELAPA 2 DEPOK RT 01/03 # HONDA # VARIO 150 # 2017 # 0812548825XX

Lalu kirimkan SMS / Whatsapp anda ke nomor kami di 0813 1562 7122, kami akan segera merespon anda berupa estimasi nilai pinjaman kredit, besaran angsuran, dan lama tenornya. Jika anda nanti berminat maka akan kami jadwalkan survey ke rumah anda.

F. Jangkauan Wilayah Pengajuan Kredit
Jangkauan wilayah pengajuan kredit itu se Indonesia kecuali wilayah Aceh belum bisa kami cover pengajuan kreditnya. BFI Finance bisa mengcover pengajuan pinjaman kredit dari seluruh wilayah di Indonesia dan yang akan memproses pinjaman kredit anda adalah cabang BFI Finance di kota anda tinggal dan yang terdekat dari tempat tinggal anda jika dalam 1 kota ada beberapa cabang BFI Finance di dalamnya.

G. Pembayaran Angsuran Kredit
Pembayaran angsuran kredit tiap bulan bisa melalui transfer melalui ATM ke rekening kantor bfi finance dan caranya akan di beritahukan oleh bagian admin saat terima pencairan kredit di kantor.
Bisa juga melalui kolektor kantor, yang akan datang menagih angsuran dengan membawa kwitansi asli BFI Finance.

H. Pelunasan dan Cara Pengambilan BPKB setelah berakhirnya masa kredit.
Pelunasan pembayaran angsuran terakhir kredit multiguna jaminan BPKB Motor di BFI Finance sebaiknya di lakukan di kantor cabang tempat anda menerima pinjaman kredit dengan membawa KTP asli pemohon kredit, BPKB biasanya dapat diambil di kantor cabang antara 3 - 7 hari ( Setelah BPKB siap biasanya konsumen akan di telepon kantor untuk ambil BPKB kendaraannya di kantor cabang BFI Finance ) setelah pembayaran pelunasan angsuran pinjaman kredit.

I. Jika anda kebetulan berada di wilayah Jakarta Timur maka di bawah ini adalah alamat kantor cabang BFI Finance Cawang, Jakarta Timur.



J. Kesimpulan
BFI Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan kredit dengan jaringan terluas di Indonesia dan dapat memproses pengajuan pembiayaan kredit dari seluruh wilayah di Indonesia dan pengajuan pembiayaan kredit tersebut akan di proses melalui jaringan kantor cabang BFI Finance yang ada di kota calon pemohon kredit, walaupun mendaftarnya hanya SMS / Whatsapp pengajuan permohonan kredit melalui 0813 1562 7122, setelah mengirimkan SMS seperti di point huruf E di atas maka calon konsumen akan mendapatkan 3x verifikasi dari kantor, yang pertama dari Marketing untuk memberikan penjelasan nilai pinjaman kredit, besaran angsuran dan lama tenornya dan yang ke Dua dari Telefikator kantor untuk memastikan kelengkapan data persyaratan sudah di siapkan sekaligus penjadwalan jam survey, dan yang ke Tiga dari bagian surveyor yang akan telefon calon konsumen untuk berkunjung ke rumahnya dalam rangka survey dan tanda tangan di dalam formulir pengajuan pinjaman kredit.

H. Penutup
Pada akhirnya keputusan ada di tangan anda untuk memilih perusahaan pembiayaan kredit yang anda anggap paling cocok bagi anda sendiri. Disini kami hanya sekedar memberikan informasi yang dapat dijadikan pertimbangan untuk memilih perusahaan pembiayaan kredit. Akhir kata saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami...

MARKETING GADAI BPKB BLOG

Kunjungi juga :
1. MARKETING GADAI BPKB BLOG
https://www.marketinggadaibpkb.biz.id

2. MARKETING GADAI BPKB WORDPRESS
https://marketinggadaibpkb.wordpress.com/blog/



Post Top Ad

Halaman