Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 22 Desember 2015

TIPS Pembiayaan Kredit Kendaraan Bermotor Bagi Para Pengontrak

Massdull Blog

Tidak semua perusahaan pembiayaan menerima permohonan pembiayaan kredit untuk para pengontrak ataupun Kost, namun bagi perusahaan yang masih bisa menerima pembiayaan kredit kendaraan bermotor dengan status rumah kontrak maka ada beberapa Tips yang dapat digunakan agar permohonan pembiayaannya di setujui oleh pihak Finance/Bank. Beberapa Tips yang dapat dicoba diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Ajukanlah permohonan dengan uang muka yang besar.
Bagi para pengontrak/kost selain data yang valid untuk permohonan pembiayaan kredit kepemilikan kendaraan bermotor ( mobil dan motor ) baru dengan mengajukan uang muka/Dp yang lebih besar peluang untuk disetujui pembiayaan kreditnya juga akan lebih besar.

2. Memiliki Penghasilan Yang tetap
Dengan memiliki bukti penghasilan yang tetap seperti: Slip Gaji/Surat Keterangan Penghasilan/Surat Keterangan Usaha/Bon2 Usaha/Foto Tempat Usaha. Maka peluang untuk disetujui permohonan pembiayaan kreditnya akan lebih besar.

3. Memiliki Penjamin Jika Diperlukan
Dengan memiliki penjamin pembiayaan kredit kepemilikan kendaraan bermotor maka peluang untuk disetujui permohonan kreditnya akan lebih besar.

4. Melengkapi data yang diperlukan.
Dengan melengkapi data uang diperlukan seperti: Surat Keterangan Domisili dari ketua Rt setempat maka peluang permohonan kreditnya untuk disetujui akan lebih besar lagi.

Demikianlah beberapa point yang dapat dijadikan acuan jika hendak mengajukan permohonan kredit pembiayaan kendaraan bermotor bagi para pengontrak. 

Terimakasih telah berkunjung ke Blog Kami . 


Massdull Blog


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang baik, terimakasih.

Post Top Ad

Halaman